WISATA KE WADUK CIRATA

resize-of-000019

Disinilah tempat wisata yang enak dipandang mata, yaitu didaerah perbatasan menuju Purwakarta. Ada salah satu waduk selain waduk Jatiluhur yaitu Waduk Cirata didaerah Jawa Barat. Disini alamnya masih asri. Kita bias melihat kepertambakan ikan ditengah-tengah waduk Cirata. Disana memelihara berbagai jenis ikan yang dibeda-bedakan tempatnya dengan dipetak-petak.

Kemudian kita bisa memancing atau membeli ikan kepada yang mempunyai tambak ikan itu. Lalu, kita bias membakar ikan ditengah-tengah waduk Cirata yaitu dirumah terapung. Kita juga selain bias kerumah terapung, jasa perahu bias mengantar kita keliling waduk Cirata. Jika kita tidak berani ketengah-tengah waduk Cirata kita bisa makan ikan baker di restoran atau di warung-warung kecil yang ada dipinggir waduk cirata, disana menyediakan ikan baker, lele bakar, dan sate maranggi. Pokoknya puas dech … main kesana sok aja cobain ya …..

~ oleh Lia pada 22 Maret 2009.

3 Tanggapan to “WISATA KE WADUK CIRATA”

  1. Bener banget emang Cirata mah bikin puas perut hehe…

  2. mana bisa bakar ikan di tengah tengah waduk nya
    kecual kalo di pinggiran nya aku percaya.
    Atau di ata tambak ikan yg biasa mereka jadikan tempat tinggal.hahahhahahah wkwkwkwkwk

  3. emang bener nya waduk ciratamah
    manta jang di jadiken tempat pariwisata mah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: